Saturday, February 20, 2010

Weekend..


Udah lama bgt, sejak terakhir kali gw ngepost di Blog ini..
Bukannya ga ada niat, atau ga mau.. Tapi akhir2 ini gw ga punya banyak waktu yang bisa di luangkan untuk nulis di blog..
Jangankan update blog, untuk sekedar duduk di depan komputer aja kuantitasnya udah jarang banget..
Dari pagi sampe malem, kegiatan gw biasanya udh full.. kegiatan belajar mengajar di sekolah udah menyita waktu gw dari pagi sampe sore.. Biasanya abis sekolah jg gw ga langsung pulang, tapi ngumpul sm anak2 dulu di warsit, atau kadang2 gw ada les..
nyampe rumah biasanya udh larut malem, biasanya sih bgitu sampe rumah gw langsung mandi, makan trus tidur, ga sempet tuh nyentuh komputer / laptop.

Gw yang dulu ampir tiap hari nongkrong di depan komputer untuk online, skrg paling cuma seminggu sekali.. itupun cuma untuk buka update komik chapter terbaru & ngecek email..
Sedangkan kegiatan lain, misalnya buka2 berita olahraga, nyari bahan buat tugas, atau ngaskus biasanya gw lakuin lewat hp.. itupun ga sering2 bgt..

Kebetulan, hari ini, di tengah jadwal kegiatan gw yang padat ( -_- ), gw berkesempatan untuk meluangkan waktu gw di depan komputer kesayangan ini..
Hari ini gw sengaja ga keluar rumah.. selain karena cuaca yg buruk, gw jg sengaja ga keluar rumah biar bisa istirahat.. jadi seharian ini gw cm tidur2an doang di kamar, untuk ngegantiin waktu istirahat gw yang terasa kurang banget untuk minggu ini..

Tapi kl hari ini diabisin cm untuk tidur2an, pasti bakal bosen juga..
makanya hari ini gw isi dgn beberapa kegiatan yg ga terlalu banyak ngabisin tenaga, ky nonton tv, main game, baca komik, dll..
Dan karena masih banyak waktu luang, gw putusin untuk ngepost di blog ini sambil nonton pertandingan 2 tim favorit gw, yaitu Persib sama Arsenal..
dan gw rasa sekarang saat yg teoat untuk memulai lagi kegiatan nge-blog ini..

Gw rasa, segitu aja pesan comeback gw ke dunia blog ini..
Dan insya Allah gw bakal ngepost terus..
soalnya gw masih menganggap situs sosial network di blogspot ini yg paling cocok sama jiwa gw..
beda bgt dibanding situs2 lain ky facebook dan yg lainnya, yg gw anggap terlalu mainstream dan ke-kanak-kanak-an. :D

Di post selanjujtnya, gw bakal mengangkat cerita tentang pengalaman menjijikan gw hari jumat kemarin..
Jadi tunggu aja post berikutnya yg menggambarkan kehidupan anak SMA yg melewatkan masa mudanya dengan kegiatan2 ga bermakna.. hhaha..

0 comments:

Post a Comment

 

nugros Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino