Saturday, March 14, 2009

my playlist..


malam minggu..
disaat anak muda lainnya asyik menikmati malam yg indah sm pasangannya, gw malah termenung sepi di depan layar komputer..
gw yg seharusnya nginep sm temen2 gw malem ini, harus ngebatalin rencana itu gara2 kaki gw yg tiba2 susah buat digerakin, gara2 tadi gw latian basket tanpa pemanasan..

untuk kesekian kalinya gw ngabisin malam minggu sendirian dirumah.. entah sampe kapan rutinitas ini bakal berlanjut..
ditengah kehampaan malam.. gw coba isi dgn kegiatan browsing di depan komputer..
gw buka blog gw yg udh 3 hari ini ga gw buka.. gw pgn ngepost, tapi ga ada inspirasi..
trus bukannya dapet pencerahan, gw malah di sms dr temen gw yg isinya tuh ngebahas buat mid test besok.. astaga, kurang boring apa malam minggu gw?? ga ada pasangan, trus malem2 malah di sms ttg pelajaran.. ckckck..
akhirnya biar ga bete, gw coba nyalain lagu dr komputer gw.. dan sialnya gw baru inget, kl program winamp dr komputer gw baru aja ilang gara2 kecerobohan kakak gw..
biasanya gw kl mainin lagu itu slalu dr winamp, gw ga tertarik sm program music player lain, wlpn banyak yg lebih canggih, gw ga bakal pindah ke lain program.. udh cinta bgt gw sm software ini..

so.. dgn penuh semangat, gw download winamp versi terbaru..
gw install ulang.. dan langsung gw mainin..sbnernya sih gw ga butuh yg latest version soalnya biasanya jg gw pilih fitur & skin yg winamp classic, tapi yaudahlah, adanya yg itu jd gw donlot aja..
sempet gw otak-atik tuh winamp.. dan gw baru tau, ternyata ada fitur yg memungkinakan kita buat ngeliat lagu2 apa aja yg paling sering di puter.. most played gtu..
dan pas gw liat, tentu aja masih kosong.. soalnya kan baru aja gw install programnya..
tapi gw penasaran, lagu apa aja sih yg paling sering gw mainin..
akhirnya gw ambil HP gw.. trus gw liat fitur most played di HP gw..
dan gw nemuin 20 lagu yg mnurut record player music di HP gw tuh jadi lagu yg paling sering gw puter..

gw coba tulis secara countdown yaa daftar 10 besarnya disini..
semakin kecil angkanya, brarti semakin sering gw dengerin tuh lagu..
enjoy this :


10. As Long As You Love Me - Backstreet Boys.
lagu ini udh lama bgt rilisnya.. kl ga salah akhir tahun 90an, atau tahun 2000-awal..
emang cemen sih, soalnya dinyanyiin sm boyband..
tp ga masalah, soalnya gw suka bgt pas part lyric yg ini.. "i dont care who you are, where youre from, what you did, as long as you love me"..

9. If Tomorrow Never Comes - Ronan Keating.
gw lupa apa yg ngebuat gw suka lagu ini.. gw juga lupa knapa lagu ini bisa ada di HP gw..
tapi gw akuin, lagu ini enak bgt buat didengerin..
kadang gw suka mikirin liriknya.. "If tomorrow never comes.. Will she know how much I loved her.. Did I try in every way to show her every day.. That she's my only one" bahaya bgt kl lirik ini jadi kenyataan dlm hidup gw..

8. Mengapa Harus Terjadi - Bunga Citra Lestari.

nih salah satu lagu yg udh gw denger ratusan kali tapi ttp ga bosen..
gw suka lagu ini dari awal gw masuk SMA, tapi di tahun kedua gw di SMA ini, gw masih aja suka dengerin lagu ini..
liriknya nice, dan ngena bgt di diri gw.. :)
dan gw yakin org2 terdekat gw udh lmyn sering denger gw nyanyi ky gini "tuhan tolong.. aku.. untuk dapat memahami derita bathinku ini.. tuhan bantu .. aku.. agar sanggup kurelakan bila dia bukan untukku.. uooo.. ooo.."

7. Someday We'll Know - Mandy Moore ft Jonathan Foreman.
wooww.. lagu ini menurut gw "bahaya" bgt..
lirik lagu, yg awalnya dipopulerin sm band new radicals ini mnurut gw bagus bgt..
dari ribuan lagu yg udh gw dengerin, lagu ini termasuk 5 besar lagu dgn lirik yg paling nice mnurut gw..
apalagi dibawainnya manstab bgt sm mandy & jonathan.. yg jadi OST film a walk to remember.
"If I could ask God just one question. Why aren't you here with me? Tonight
Someday we'll know... If love can move a mountain...
Someday we'll know... Why the sky is blue...

Someday we'll know... Why I wasn't meant for you..
.
"

6. LoveFool - New Found Glory.
lagu ini telat gw masukin ke HP gw.. sbnernya gw udh suka dr dulu, dari pas dinyanyiin sm the cardigans.. tapi yg skrg gw suka tuh yg versi band NFG featuring Adam Lazzara dari band Taking Back Sunday.. kl aja dr dulu lagu ini ada di HP gw, gw yakin bakal nempatin 3 besar di playlist gw..
sbnernya sih liriknya standart.. tapi gw suka bgt sm lagu ini.. nice bgt laah.. lagu ini bisa ngebuat gw setiap hari ngutak-atik gitar gw unutk mainin lagu ini..
"love me.. love me.. say that you love me.."

5. First Love - Utada Hikaru.
wah, lagu ini termasuk lagu yg "bahaya" dan "badai" bgt nih..
dan entah knapa.. dari dulu.. setiap gw nongkrong malem2, atau kl gw nginep sm temen gw.. kita selalu dengerin lagu ini.. pdhl kl ngumpul tuh isinya cowo semua..
dulu gw sempet minta artiin lagu ini sm temen gw yg ahli.. dan pas di translate ke bahasa indonesia, nih lagu manstab bgt.. pdhl biasanya kan kl lagu luar (apalagi jepang) kl di ubah ke bahasa indo jd ancur gtu..
buat temen2 gw dirumah, gw yakin ga asing sm lirik ini "You will always be inside my heart.
Itsumo anata dake no basho ga aru kara.. I hope that I have a place in your heart too"

4. Stay - Lisa Loeb.

lagu ini tenyata udh jadul bgt..udh sekitar 15 tahun yg lalu..
lagu yg punya judul lengkap "stay (i missed you)" ini juga jadi soundtrack film Reality Bites.
coba liat video clip lagu ini deh, keliatan bgt nih lagu lama.. mulai dari gaya rambut, pakaian, setting, kualitas kamera, dll..
tapi diluar itu semua, lagu ini tuh nice bgt..
gw suka udh dari zaman gw SD.. sampe skrg gw masih suka.. apalagi pas di remix sm New Found Glory..
mnurut gw, ga ada quote menarik dari lirik lagu ini.. tapi kl dibaca dr awal sampe akhir lirik, nih lagu keren bgt.. aplg buat pasangan yg lg mau putus..
and you say "stay"..

3. A Thousand Miles - Vanessa Carlton.

" If I could fall.. Into the sky
Do you think time.. Would pass me by

Cause you know I'd walk A thousand miles

If I could Just see you...

Tonight..
"
kyanya gw ga perlu komentar banyak deh... cukup lirik diatas aja yg nunjukin betapa nice-nya lagu ini..

2. Saat Dunia Masih Milik Kita - Andra And The Backbone.

ini dia salah satu lagu masterpiece yg dibuat sm andra..
lagu ini cocok buat org yg mau mengenang masa lalunya sm pasangannya..
atau buat org2 yg suka lagu2 slow rock yg kyMLTR..
dan mnurut gw ga banyak lagu domestik yg ngalahin lagu ini, baik dr musik, maupun liriknya..
"Akankah semua.. Kembali seperti yang dulu .. Akankan semua.. Menjadi indah dan sempurna
Seperti saat diriku dengan dirimu... Hatimu masih milikku

Dan dunia masih milik kita..
"
pokoknya nih lagu recommended bgt laah..

1. Cinta Jangan Kau Pergi - Sheila Majid.
woow.. gw ga nyangka, pas gw liat daftar track yg paling sering gw mainin, ternyata lagu ini..
tapi wajar siih.. soalnya ampir tiap hari, selama gw di kelas 2 SMA, gw selalu dengerin lagu ini minimal 3x sehari :).. dan kl lagi pas gw sendirian di kamar, gw bisa ngulang-ulang lagu ini sampe 10x lebih.. gw ga lebay, itu kenyataan..
yg ngebuat gw suka lagu ini tuh gw lupa apa.. yg jelas dulu, kl gw lagi nyanyi lagu ini, liriknya suka gw ganti. kata "cinta" di lagu ini diganti jd jadi "shita" merujuk kpd tmn gw di kelas sebelah dulu :D.. jadinya ky gini deh..
"shita jangan kau pergi.. tinggalkan diriku sendiri..
shita jangan kau lari.. apalah arti, hidup ini..

tanpa shita dan kasih sayang
"
hhaha.. konyol sih,, tapi kan itu dulu.. (walaupun skrg juga kadang2 masih suka gw ganti liriknya ky gtu :D )


yaaa itu dia daftar 10 lagu yg paling sering gw putar di HP gw slama kurang lebih 3 bulan ini..
lagu2 yg ada di atas bukan berarti daftar lagu yg paling gw suka..

soalnya, kl gw disuruh buat list lagu yg paling gw suka, kemungkinan besar, isinya cm lagu dr band Dewa 19 doang.. :)

3 comments:

chiputrix on March 16, 2009 at 12:44 PM said...

hahahaha

Lisa Loeb enak tuh !

nugros on March 16, 2009 at 8:03 PM said...

ya enak laah put..
selera gw kan bagus :)

Fajar Sulistyaningsih on March 18, 2009 at 9:47 PM said...

maaf ya rip,
gue udah menjadi 'teman yang sms tentang pelajaran mid test' itu.

Post a Comment

 

nugros Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino