Saturday, February 07, 2009

Prolog


hallo semuanya.. :)
salam kenal semua :)

ini postingan pertama gw, di blog yg baru gw buat ini
ha? tahun 2009 baru mulai ngeblog??

yap, gw baru mulai buat blog.. ada yg salah kah?
emang sih skrg nge-blog udh ga ngebooming lagi.. tren hidup ank2 jaman skrg udh berubah..
mrk lebih suka chatting IM atau mengeksploitasi diri di situs social network..
tapi gpp laah, gw kan menganut pola pikir anti-mainstream.. dan rada jadul gtu..
jadinya sah2 aja kl gw baru mulai buat blog skrg..
kenapa baru mulai ngeblog sekarang??
soalnya bbrp hari yg lalu temen skelas gw, fajar ngomong ke gw, yg intinya mengarahkan gw untuk nyoba buka blog dia..
dan stelah gw buka, ternyata dunia blog itu luas, ga terbatas ky blog agungonline aja :D
pdhl slama ini kata "blog" di pikiran gw, identik dgn situs yg jadi bahan lelucon di kelas gw itu..
ternyata dunia blog luas bgt.. gw banyak nemuin blog2 yg mnarik, setelah gw buka2 link yg ada di blog yg gw buka..
pertamanya gw buka agungonline, trus buka blog smansa, trus gw liat blog guru2nya..
isinya kocak2 bgt.. sampe klimaksnya gw buka blog pak aryo, sumpah, ni blog "badai" bgt !! :D
isinya kocak bgt, blog inilah yg menginspirasi gw untuk buat blog.
suatu saat gw bakal bahas blog itu disini .. hhaha..

so.. tanpa basa-basi lagi mulai skrg gw mau mulai ngeblog..
dgn tujuan memperluas pengetahuan gw, dan juga buat ngilangin stress gw..

okay, sekian kalimat pembukanya..

mari kita resmikan blog ini dgn lafadz basmalah.. dan salam hangat kita semua..

bismillah hirohma ni rohim..
wakwakkur..

3 comments:

nugros on February 8, 2009 at 12:30 AM said...

hhaha..
lupa gw kasi judul nih postingan .. :D

Fajar Sulistyaningsih on February 13, 2009 at 7:09 PM said...

haha..
nulis bismillah nya aja salah.. :P

nugros on February 16, 2009 at 4:49 PM said...

emang tulisan bismillah yg bner ky gmn sih??

Post a Comment

 

nugros Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino