Monday, February 16, 2009

SABAC ! journey to Bandung (1st trip)


ini dia bagian pertama dari rangkaian cerita panjang gw selama ngejalanin turnamen DBL di Bandung..

perjalanannya dimulai hari jumat tgl 6 februari.. rencananya kita berangkat jam 10 pagi dari rumah hasa.. kita wajib dateng soalnya katanya ada upacara pembukaan yg harus didatengin.
malemnya, gw dapet jarkom dari yoga yg isinya kurang lebih ky gini "bsk kita ngumpul dirumah hasa jam 9, BAWA KOSTUM MERAH!! JGN NGARET!!"
gw sering bgt dapet sms ky gtu dari yoga, itu ciri khas dia kl sms ke gw.. make huruf besar, make tanda seru, malah kadang make ancaman segala..

yaa gtu laah yoga, dia selalu khawatir kl gw bakal ngerusak kegiatan SABAC secara non-teknis.

kamis malem gw bingung, mikirin gmn caranya kerumah hasa.. gw ga mungkin naik motor, soalnya ada kmungkinan nginep di bandung. trus gw juga udh lupa cara naik angkot..mo minta anterin bokap, tapi ternyata bokap gw jg ga bisa, soalnya dia mau nemenin nyokap gw untuk belanja alat2 untuk acara nikah kakak perempuan gw.. fyi, kakak perempuan gw nikah tgl 8 februari kmrn.


untung aja gw nyiapin plan B. gw sms ke danang, anggota tim SABAC juga, gw minta brgkt brg dia, kbetulan ke bandung tuh naik mobil dia, jadi gw minta bareng ke rumah hasanya.. akhirnya kita deal, ketemuan jam 8 di alfamart dpn komplek gw.

malemnya gw tidur.. bangun jam 5 pagi, gw langsung solat subuh, trus bilang ke bokap nyokap kl hari ini gw ga sekolah soalnya mau ke Bandung. trus gw tidur2an bentar..
pas lagi tidur gw denger ringtone hp gw.. gw coba nyari2 hp gw, tapi ga ktemu. trus telfonnya udh mati..
gw BT bgt.. akhirnya gw keluar kamar.. gw panggil nyokap, niatnya mau minta makan.. tapi ternyata nyokap bokap gw ga ada.. kata om gw, yg kebetulan lagi dirumah, dia bilang bokap nyokap gw lagi pergi keluar, nyari bahan2 buat acara nikah kakak gw..
gw bingung, ko langit udh terang bgt yaa.. gw kira masih jam 7 pagi gtu..
ternyata pas gw liat jam udh jam 9 kurang 15 menit..
gw pura2 shock trus buru2 ngeliat hp gw, ternyata ada 7 sms, 3 diantaranya sms dari danang.. trus ada telfon masuk nyampe 10x, tapi ga gw angkat..

kita skip aja bagian ini.. lo semua udh bisa ngebayangin kan ky gmn..

pas nyampe rumah hasa, udh jam stgh 11 gtu..
gw dateng dgn wajah tanpa dosa gtu..
ank2 udh natep gw mk tampang sinis gtu.. sebagian malah udh pada males nanggepin alesan gw telat..
akhirnya kita semua berangkat ke bandung naik 2 mobil, yg pertama mobilnya danang, yg kedua, mobilnya nengah..

kita melalui perjalanan panjang, sampe lupa kl ada solat jumat.. akhirnya kita solat zuhur pas udh nyampe ke bandung.
ternyata sampe disana ada kejadian yg ky anj*ng.. ternyata ga ada upacara pembukaan, soalnya jadwal acaranya ngaret..
jadinya kita cm dibagiin id card aja.. brengsek bgt!

akhirnya setelah nonton 3 pertandingan, kita balik lagi ke depok..

kita nyampe daerah cibubur udh jam stgh 12 malem gtu..
rombongan mobilnyta nengah udh pd pulang.. smentara rombongan mobil danang yg berisi gw,yoga,ican,hasa,danang kepisah.. soalnya kita mau ngejemput cowo, yg kata danang itu sodaranya dia..
rencananya yg bawa mobil danang pulang kerumah tuh dia, skalian dia nganter lagi buat yg tanggal 10 januari bsk..

nama orang itu kus, danang manggilnya "OM KUS"
kita nungguin dia, kata danang, ciri2 dia tuh cowo kuliahan, rambutnya ada poni gtu, dandanannya slow, trus make sweater polkadot..

ga lama kemudian, kita ngeliat cowo umur sekitar 40an, trus rambutnya belah tengah, make jaket army.. ga ada yg aneh dari dia..
sampe akhirnya danang teriak "om kus!! ni danang"
gw,yoga,hasa, sm ican kaget semua!! kita rada ngeraguin daya penglihatannya danang..
ternyata penggambaran "om kus" yg danang bilang, jauh beda dr kenyataannya..!!

dia orangnya rada pendiam, tapi baik bgt, mau nganter kita semua sampe kerumah masing2, pdhl rencana awal tuh, dianterin smp depan komplek aja udh syukur..

akhirnya gw nyampe rumah dgn selamat sekitar jam stgh 1 malem. sialnya pager rumah gw udh di gembok, jadi mau ga mau gw manjat pager nya..
trus masuk rumah scara diem2 make kunci duplikat.. soalnya org2 dirumah udh pada tidur, mau gw bangunin, minta bukain pintu ga enak..
akhirnya gw makan malem bntar trus tidur deh..

hari yg melelahkan banget! pdhl kl dibandingin sm 2x perjalanan kedepannya, pengalaman hari itu ga ada apa2nya..
ckckck..

0 comments:

Post a Comment

 

nugros Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino