Monday, February 09, 2009

NUGROS (Part 2)


lanjut cerita sebelumnya..

hmm.. gw sendiri sampe skrg ga tau knapa gw bisa sebegitu fanatiknya ke dia..

awalnya pas gw sd gw emang udh punya kaset dewa19.. yg album cintailah cinta ..
tapi waktu itu gw belom terlalu nge fans sm dewa19..

awal gw mulai keracunan dewa tuh gara2 kakak ipar gw a.k.a suaminya kakak gw..
dia baladewa gtu.. dia yg ngenalin lagu2 lama dewa ke gw..
awalnya gw biasa aja, tapi gara2 slama bbrapa bulan dia tinggal serumah sm gw, mau ga mau, gw ikut dengerin lagu dewa yg dia mainin..
lambat laun perasaan suka gw ke dewa19 makin meningkat..
tapi waktu itu gw skedar suka lagunya aja, tanpa tau personil2nya..

nah, bbrp waktu berselang.. pas ada ibu2 komplek main kerumah gw, dia bilang gini ke suami kakak gw "wah, mirip tyo nugros yaa, yg pacarnya audy (waktu itu dia masih pacaran sm audy)"
gw kan penasaran tuh, gw mulai cari2 di internet, internet saat itu blm berkembang pesat ky skrg..
jadi cm untuk skedar nyari foto dia aja susah bgt..
gw cm bisa dapetin sedikit..

pas udh dpt bbrp foto dia, trus gw bilang ke keluarga gw, kl tyo nugros tuh jauh lebih keren daripada kakak ipar gw.. (bagian ini agak ga penting)
tp mreka masih bersikeras blg kl tyo mirip suami kakak gw.. soalnya kebetulan dari foto yg gw dapet itu mirip bgt dia sm tyo..

gw kan rada keras kepala nih, makanya gw mulai nyari foto2 tyo nugros.. gw mulai motongin gambar dr majalah,koran, dan bacaan lainnya yg ada gambar tyo nugrosnya,
trus gw juga mulai ngumpulin album2 dewa yg ada gambar tyo nugrosnya.. rajin buka google, cuma buat ngecek ada foto terbaru dia apa ngga..
dateng ke konser dewa, cm biar dapet foto dia (waktu itu gw fotonya mk kamera analog yg jadul gtu.. :D) gw ngelakuin itu semua skedar untuk ngebuktiin ke keluarga gw kl tyo nugros itu lebih keren drpd kakak ipar gw itu..

tapi lambat laun kebiasaan ngumpulin foto itu berlanjut jadi hobby ngumpulin segala sesuatu yg berbau tyo nugros..
gw mulai nyablon baju yg tulisannya tyo nugros.. buat mug yg ada tulisan tyo nugros.. (jaman2 gw masih sd kan hobi ngumpulin mug2 gtu tuh)
pokoknya banyak hal yg udh gw lakuin cm skedar untuk ngumpulin sgala sesuatu ttg tyo nugros..

gw udh mulai ber metamorfosis, dari seorang baladewa, berubah jadi balanugros..

gw jadi nge fans bgt sm dia, gw suka style dia, gw suka skill drum dia ( dengerin lagu dewa yg judulnya "cemburu" deh, powerfull bgt), gw suka muter2 video dia yg lagi tampil..
tapi sumpah!! gw bukan cowo homo, yg suka ngeliatin cowo2 ganteng..
mnurut gw tyo malah ga ganteng.. tapi mnurut gw, dia tuh gahar bgt.. pokoknya dia tuh hebat bgt laah..

dia influence gw dalam bermusik, walaupun gw ga main drum..
tujuan gw belajar gitar tuh salah satunya, biar suatu saat gw bisa berkolaborasi sm dia.. :D
hhaha..

sbnernya masih bnyk yg pgn gw bahas ttg dia..
tapi waktunya ga cukup, gw harus siap2 mau brgkt ke bandung nih...
lanjut di final part nya aja yaa ..:)

1 comments:

Fajar Sulistyaningsih on February 13, 2009 at 7:14 PM said...

hahaha..
oh gitu ceritanya..

Post a Comment

 

nugros Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino