Monday, February 16, 2009

SABAC ! journey to Bandung (Prolog)


kali ini gw mau berbagi pengalaman gw selama di bandung

mulai dr tanggal 6 februari, sampe tgl 15 februari kmrn, gw ngejalanin perjalanan panjang yg berat banget ke bandung..
gw ngejalanin itu semua dlm rangka ikut turnamen Deteksi Basketball League (DBL), salah satu turnamen terbesar di indonesia..
nih bbrp hal terkait dgn DBL

Setelah empat tahun dikembangkan di Surabaya, pada 2008 DBL menyebar ke sepuluh kota
besar di Indonesia. Pada 2009, DBL akan diadakan di 16 kota besar di Indonesia.
Pada 2008, lebih dari 13.000 pemain dan ofisial terdaftar dalam DBL, dengan lebih dari
200.000 penonton. Ini menjadikan DBL sebagai kompetisi basket terbesar di Indonesia.
Pada 2009, diprediksikan lebi dari 16.000 pemain dan ofisial akan berpartisipasi di DBL.
DBL adalah liga pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan NBA.

dan masih banyak lagi fakta menarik mengenai turnamen ini..
coba aja cek disini : Deteksi Basketball League

selama disana, banyak bgt hal yg gw rasain, mulai dari capek, kesel, seneng, BT, bahagia, sedih,dll..
banyak bgt juga pengalaman yg gw dapet.. mulai dari masalah sosial, problematika hidup, dan yg paling banyak pastinya pengalaman ttg basket..

gw main disana ngewakilin sekolah gw, SMAN 1 Depok a.k.a smansa .. sekolah "hebat" yg suatu saat bakal gw bahas di blog ini..
Tim basket smansa tuh namanya SABAC, gw lupa kepanjangan dari apa.. yg jelas ada hubungannya sm basket. kl ga salah satu basketball club deh..

selama tanggal 6-15 februari, gw 3x bolak-balik depok-bandung..
perjalanannya kebagi jadi 3 :
1st trip : 6 februari
2nd trip : 9-10 februari
3rd trip : 12-15 februari

dan selama 3x perjalanan itu, org yg ikut selalu beda2..
yg selalu ikut selama 3x itu tuh tim inti SABAC (minus doni, karna sakit), dan pelatih SABAC (oka & kodil). jadi totalnya 13 orang yg selalu dateng
kl lo blm kenal org2 nya..
coba liat gambar dibawah (kl kurang jelas, klik aja thumbnail fotonya.) :

Tim inti SABAC dari kiri ke kanan :
yoga, doni, danang, hasa, ican, kodil(pelatih), nengah, mamay, suep, bapuk, kibul, gw..


dari foto ini minus 2 orang, yg pertama forward SABAC, namanya adam, anak kelas x SBI.
Sama pelatih SABAC yg 1 lagi, namanya oka.. kebetulan mrk berdua lagi ga ikut pas di foto.

cerita perjalanan ini bakal panjang bgt..
jadi bakal gw bagi kedalam 3 bagian..

enjoy yaa :) ...

0 comments:

Post a Comment

 

nugros Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino