Monday, February 23, 2009

SABAC ! journey to Bandung (3rd trip) bagian tengah..


sbnernya gw udh males ngelanjutin saga "sabac @ bandung", soalnya banyak tema lain yg pgn gw angkat di blog ini..
tapi gw punya tanggung jawab dgn bbrp pihak buat nyelesainnya..


jumat malem.. abis nyelesain pertandingan lwn tim BPK penabur bandung, kita langsung brgkt ke wisma tempat kita nginep..
nyampe di sana kita langsung bikin antrian buat mandi, soalnya badan udh gatel bgt..
total jumlah ank2 yg nginep ada 18. jadi di bagi ke dalam 2 kamar besar..
kamar pertama jumlahnya 8 orang : kodil & oka (coach), supirnya adam, addo, kibul, bapuk, denta, mamay.
kamar kedua jumlahnya 10 orang : gw, ican, hasa, adam, suep, sueb, nengah, DB, yoga, andika..
tapi akhirnya pas tidur, mamay tertarik untuk tidur sekamar sm gw..
disini terlihat jelas betapa rendahnya daya pikir anak SABAC.. bukannya jumlahnya di bagi rata 9 org masing2 kamar..
tapi di kamar gw malah numpuk 11 org, malah di kamar sebelah yg notabene ukurannya sama cm diisi 7 org..
malah bbrp ank dr kamar sblh pgn ikutan jg tidur di kamar yg kedua..
tapi akhirnya ditolak gara2 udh terlalu rame..
yaa... gw ga bisa berbuat banyak ngelawan hasrat mreka untuk bisa tidur sekamar sm gw :D
gw jg ga ngerti knapa mreka pgn bgt tidur sekamar sm gw, mungkin gw punya daya tarik tersendiri dimata kaum lelaki :P
atau mungkin pengalaman tidur sekamar sm gw bisa mereka banggain di depan anak-cucu nya kelak.. ckckck..



akhirnya abis semuanya selesai mandi dan sholat, kita ngumpul di aula wisma itu, buat makan bareng..
kita makan bareng2 di lantai gtu..
abis makan, sekitar jam 10an gtu, kita masuk ke kamar masing2..
sebagian ank2 sibuk ngutak-atik hp, ada yg dengerin musik, ada yg main kartu..
kl gw sih mengisi waktu luang sambil baca al quran di kamar..
tapi cuma bertahan 10 menitan, abis itu gw ikutan main kartu.. hhaha..
akhirnya skitar 1 jam main2, kita disuruh coach unutk tidur soalnya udh malem.. ga lama kemudian, almpu kamar di matiin..
ank2 balik ke kasur masing2..
kita ngobrol2 ringan di kasur.. abis itu, ga lama ada bbrp pihak yg request ke gw untuk menghibur mreka..
mreka minta ke gw untuk cerita stensil di dlm kamar..
sbnernya gw ga mau, takut bsk pagi gw liat mreka kebangun dlm keadaan mimpi basah semua..
tapi karana paksaan dari ank2 untuk muasin nafsu birahinya, gw mulailah cerita stensil itu.. dari yg gw liat sih, org yg dengerin cerita gw cm skitar 4 org, dari total 11 org yg ada di kamar..
gw mulai cerita ini dgn latar belakang kejadian di sekolah..
cerita yg malam itu gw bawain tuh hasil remix cerita stensil yg pernah gw baca di salah satu situs penyedia cerita2 dewasa gtu :D
ank2 mulai masang tampang serius, mreka keliatan lg konsentrasi ngebayangin pemeran cerita stensilan itu mreka sm cw yg disukain mreka..
mreka kadang senyum2 sambil nutup matanya.. bantal yg seharusnya berada di bawah kepala, di salah fungsikan untuk menutupi alat vitalnya.. gw ga tau apa yg mreka lakuin di balik bantal itu.. ckckck..
gw cerita panjang lebar, mreka ky nikmatin gtu..akhirnya setelah skitar setengah jam, gw selesain cerita itu.. abis itu gw bangun ngeliat keadan mreka..
bbrp org bangun jg dgn tampang mupeng gtu.. mreka minta gw cerita lagi..
ternyata ampir semua org yg ada di kamar pd ngedengerin cerita gw ..

besoknya kita pada santai2 doang, soalnya ga ada jadwal pertandingan..
gw sm ank2 main kartu doang, ada yg sms an, ada yg tidur2an, pokoknya santai semua..
trus pas abis solat zuhur, ank2 pd pgn brgkt ke GOR lagi, mo nonton pertandingan yg ada..
sbnernya gw dipaksa ikut juga, tapi gw males, gw lbh milih di wisma aja, soalnya jam 1 smp jam stgh 4 ada acara yg pgn bgt gw tonton, yaitu music by request di SCTV.. kebetulan bintang2 yg tampil tuh gw suka semua Dewa19, Mahadewi, Tha law.
akhirnya gw stay di wisma aja, trus gw paksa si DB buat nemenin gw nonton acara itu..
smentara ank2 yg lain pd jalan ke GOR buat nonton pertandingan.
sambil nonton acara itu, kita berdua makan mie goreng.. trus kita cerita banyak hal, trutama masalah cw, hhaha.. gw sm dia sm2 curhat ttg banyak hal gtu..

abis selesai ngeliat perform dr Dewa19, dkk. gw sm DB mau nyusul ank2 yg lg nonton di GOR..
kita langsung nyetop angkot yg lewat di depan wisma, kl ga salah angkot 02, warna ijo gtu..
jarak dr wisma ke GOR ga terlalu jauh, ky dr smansa ke bangor laah.. ank2 yg lain sih sblumnya pada jalan.. tapi gw males kl jalan berdua sm DB doang, jadi kita naik angkot.
di tengah2 perjalanan, terjadi percakapan ga penting antara gw sm dia..
Gw : nanti berhentiin angkotnya bilang apa?
DB : yaah, gw ga tau

Gw : kl gw bilang "kiri bang" ngerti ga yaah dia.

DB : jgn mk bang, panggil aja mang..

Gw : kiri mang gtu? emang bahasa sunda nya kiri apa?

DB : wah, gw juga ga tau..

Gw : trus gimana nih? udh mau deket GOR..

DB : kl ga salah tadi gw denger dr org yg turun barusan, dia bilang "henteu" coba aja.


akhirnya gw kemakan kata2 dia, pas udh deket GOR gw bilang ke abangnya "henteu mang".. supirnya diem bentar trus ngeberhentiin angkotnya..
gw sm DB langsung turun, trus ngebayar angkotnya..
pas udh nyampe GOR, gw tanya ke ank2 yg pny pengalaman tinggal di bandung, ternyata kl berhentiin angkot, bilang aja kiri bang.. supir angkot disini ternyata ngerti..
trus gw di kasitau juga, kl "henteu" tuh artinya "tidak"..
jd yg tadi gw bilang ke sopirnya tuh sm skali ga bermakna.. tapi yg gw bingung tuh, ko supir angkot tadi ngeberhentiin angkotnya yaa? ckckck..

akhirnya abis nonton bbrp pertandingan.. kita balik ke wisma, soalnya gw,suep,ican,hasa,adam,mamay ada rencana mau malem mingguan sambil nonton di blitzmegaplex di PVJ..
akhirnya skitar jam 5 kita pulang ke wisma..

tapi ada kejadian bodoh yg ngebuat rencana valentine kita ancur berantakan...

gw lanjutin di bagian terakhir yaa..

0 comments:

Post a Comment

 

nugros Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino