Tuesday, February 17, 2009

SABAC ! journey to Bandung (2nd trip)


ngelanjutin rangkaian cerita panjang mengenai perjalanan SABAC ke bandung pas ikut turnamen DBL kmrn..

perjalanan kedua ini dimulai hari senin sore tanggal 9 februari..

pagi nya, kita masih masuk sekolah, trus pulang jam 1. tp buat anak2 yg pulang sore.. pada pulang duluan pas istirahat kedua..
dan sialnya, kita ga dapet dispen, jadinya ank2 kelas gw yg berjumlah 5 org, diitung cabut sm guru b.indonesia gw :(


ky biasanya, meeting point kita lagi2 dirumah hasa, jam 4 sore..

stlh berpamitan sm ank2 kelas, gw langsung pulang kerumah..

gw nyampe rumah jam stgh 2, gw ga langsung siap2, gw solat bntar trus langsung tidur,,

bangun2 udh jam stgh 4..
abis itu gw makan sambil ngepost di blog..
tiba2 ank2 sabac sms gw, bilang nyuruh gw cepet dateng, soalnya udh mau berangkat..

pas gw liat jam, ternyata udh jam stgh 5.. akhirnya gw bales smsnya, bilang kl udh mau brgkt, pdhl sih gw baru mau solat trus siap2..

akhirnya ky cerita sblumnya, jam 5an gtu.. gw dateng dgn wajah tanpa dosa ..

ank2 udh natep gw mk tampang sinis gtu.. sebagian malah udh pada males nanggepin alesan gw telat..

akhirnya kita brgkt naik 3 mobil..
org2 yg berangkat sm ky kmrn 11 org tim , 2 pelatih + supirnya nengah)tapi ada penambahan masa :
  • tim yel2 smansa.. yg terdiri dari 9 org (bopak, suep, agung, yudith, hilmi, addo, banbul, DB, & andika)
  • akang & jurie yg dgn hebatnya mau cabut sekolah, demi ngedukung tim SABAC.
  • sony sebagai tim medis SABAC..
  • dan yg paling penting, ada "OM KUS", yg jadi pengantar a.k.a supir di mobil nya danang.
kita berangkat misah, soalnya mobilnya nengah mau ngejemput 2 coach kita..
kita janjian ketemuan di rest area kilometer 19.
sblm nyampe sana, mobil yg gw tumpangin (ada gw, sony, ican, bopak, db, denta, danang, omkus, mamay, suep) ngelewatin universitas yg popularitasnya melejit dgn cepat di kelas gw, taitu UNINDRA. universitas yg biaya per semesternya RP.300.000.. lebih murah drpd bayaran mayoritas sekolah SD,SMP,SMA di depok. hhaha.. :D

di rest area KM.19 sebagian ank2 pada makan malem, ada yg solat, ada yg ngobrol2,dll..
tp ank2 kelas gw, selain hasa, pada memisahkan diri..
gw, sony, suep, bopak balik ke tempat mobilnya parkir..

disana, saat yg lain sedang makan bersama atau solat maghrib, kita berempat malah duduk di pinggir jalanan aspal dekat pom bensin.. bopak mulai menyalakan rokoknya, diiringi dengan kocokan kartu remi dari tangan suep, lalu dengan santainya sony berjalan ke arah mini market untuk membeli roti, sebagai bahan kudapan untuk menemani kita bermain poker.. angin bertiup dengan sejuk saat itu.. bintang2 bersinar menemani kita berempat.. malam itu begitu indah, untuk dilewati begitu saja... hhaha. (ini keliatan lebay, tapi real !!).


abis istirahat di rest area.. kita langsung cabut menuju bandung.. sepanjang perjalanan, banyak bgt hal yg kita omongin di mobil, mulai dari cerita horor, cinta, dan bahasan2 lainnya..
akhirnya kita sampe di TKP udh jam 10an gtu..

kita sempet shock, soalnya ada nenek2 gtu yg udh nunggu di wisma tempat kita nginep, persis bgt ky cerita horor yg kita omongin di tengah jalan..


akhirnya disana kita briefing sbentar, ngabahas pertandingan besok, pak suhadi, guru olahraga di sekolah gw, sempet dateng buat ngobrol sm ank2..

akhirnya jam 11an kita makan malem. abis makan kita disuruh tidur cepet2, biar kondisinya ga nge-drop..

1 kamar isinya ber enam.. akhirnya setelah gw adain audisi, kepilih 5 org yg beruntung bisa sekamar sm gw :p.. gw sekamar sama bopak,ican,sony,agung, suep..

dikamar kita ngobrol2 sbntar sambil cerita2 ga jelas gtu..

satu per satu dari kita mulai tidur.. sblm tidur, jam 12 pas, gw kirim sms ke yoga, yg ada di kamar sebelah gw.. gw ucapin selamat ulang tahun ke dia.. pengennyta sih gw ucapin scara langsung ke dia mk cara yg special.. secara udh 11 tahunan gw 1 sekolahan sm dia.. tapi gw takut ngeganggu dia kl ternyata dia udh tidur..


paginya gw kebangun dlm keadaan shock, soalnyas gw liat suep sm agung ky pelukan gtu..bopak sm ican juga pelukan gtu.. kl gw sih sm sony emang dari awal udh pelukan :D
abis itu, kita solat subuh, trus tidur2an gtu.. trus skitar jam 10, gw ngelatih koreografer tim yel2 smansa,.. tim yel2 smansa namanya "MEDICE DEPOK". nama tolol yg diambil cm gara2 tanpa sengaja gw nybut kata2 itu.. -_-"..

abis ngajarin gerakan ke anak2, tiba2 kondisi badan gw udh ga nyaman.. gw istirahat di kamar, ditemenin sony sama ican.. sony dengan gagahnya memijat2 badan gw.. gw ngerasa kondisi badan gw membaik saat itu..

abis kita siap2 trus brifing.. kita langsung berangkat ke GOR C-TRA arena.
disana kita udh nervous bgt..soalnya ini pertandingan pertama kita.. trus kekuatan lawan ga bisa diremehin gtu aja, soalnya di pertandingan pertama, mreka ngalahin lawan dgn skor yg cukup jauh..
tapi karna strategi yg di ambil pelatih kita tepat, & motivasi ank2 SABAC yg bagus..
akhirnya kita bisa menang dgn margin skor yg tinggi 50-17..
berita kemenangan kita masuk situs resmi turnamen lho! dgn judul "Ancaman dari Depok"
ga percaya?? klik aja tulisan ini SABAC @ website DBL

abis pertandingan, kondisi fisik gw makin nge-drop..
badan gw sakit, perut gw mual, trus ky diare gtu, selama 1,5 hari itu aja gw buang air smp 4x :(.. gejala nya ky org masuk angin, tapi ini rasanya sekitar 20x lebih ga enak drpd masuk angin biasa..
sepanjang perjalanan, gw yg biasanya ga bisa diem, berubah 160 derajat.. gw jadi diem doang di mobil, gw tidur2an.. pdhl biasanya teriak2, sambil ngasi sedikit hiburan..

malemnya sblm pulang, kita mampir ke Mc D. gw mesen makanan, tapi sm skali ga kerasa enak, soalnya kondisi gw lagi parah bgt..

malemnya, stlh dianter sm danang Feat. OM KUS.. gw langsung minta pijetin pembantu gw yg baik bgt.. pijetan dia dahsyat bgt!! badan gw terasa mendingan..

tapi ttp aja, besoknya, selama 2 hari gw ga bisa masuk sekolah, soalnya gw masih dlm masa pemulihan, biar di pertandingan selanjutnya bisa fit 100%.

seneng sih, dirumah bisa tidur2an sambil baca komik..
tapi disisi lain, gw sedih juga, soalnya udah 3 hari gw ga ketawa bareng ank2 kelas gw :(

2 comments:

Fajar Sulistyaningsih on February 22, 2009 at 7:26 PM said...

eh eh, emang unindra itu bener-bener ada ya?
gue kirain slama ini itu cuma bcandaan doang, haha..

nugros on February 23, 2009 at 12:58 AM said...

ya iya lah..
emangnya lo kira unindra itu universitas khayalan jar?? :D
di dkt universitas tama jagakarsa, yg dr arah tanjung barat belok kanan..

coba cari aja kl lagi iseng :D

Post a Comment

 

nugros Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino